Akhir Februari, Pemuda Baptis Papua Siap Gelar Raker Ke-IV

0
Panitia Raker ke-IV Pemuda Baptis Papua usai melakukan kerja bakti guna mencari dana / ist

Wamena, Topikpapua.com, – Pemuda Baptis Papua sedang mempersiapkan diri untuk menggelar Rapat Kerja (Raker) ke empat tahun 2021 yang rencananya akan di laksanakan pada akhir bulan Februari 2021.

Ketua panitia Raker, Yas Akia Wenda mengatakan sebagai tuan rumah, umat Baptis Lima Wilayah dan dua Gereja Otonom siap untuk menyukseskan Raker ke – IV  di Wilayah Beam, Kabupaten Lanny Jaya

“Tahun ini, tuan rumah Raker Pemuda baptis Papua adalah Wilayah Magi, Yigipalu, Gupura, Oragi, Beam dan Gereja Baptis Otonom Pirambor, Gereja Baptis Otonom Wunume yang dipusatkan di Wilayah Beam Gereja Baptis Dundu” kata Akia, Selasa (19/01/21).

Lanjutnya, Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal, 26 hingga 28 Februari 2021.

“Pada Raker nanti kita akan bahas beberapa agenda penting diantaranya, Evaluasi pelayanan, menetapkan program kerja tahunan  dan laporan pelayanan tingkat pemuda wilayah, “Ujar Akia.

Akia berharap Program kerja yang di laksanakan setiap tahun ini, dapat dihadiri oleh setiap pengurus pemuda wilayah se – tanah Papua.

” Perserta yang akan hadir dalam kegiatan ini adalah dari 27 Wilayah Pelayanan Baptis, masing-masing 10 orang termasuk tetangga, undagan dan simpatisan,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Wilayah Beam, Naman Wenda menyampaikan terima kasih kepada Departemen Pemuda Baptis Papua atas Kepercayaan yang diberikan kepada Wilayah Beam Sebagai Tuan Rumah.

Sementara itu  Ketua pemuda baptis Papua, Sepi Wanimbo minta kepada semua warga Baptis di tanah Papua untuk mendukung acara Raker ke – IV tersebut.

“Saya melihat kekompakan panitia dan kerja panitia sangat luar biasa, sehingga saya minta kepada Intelektual, kader, Tokoh dan semua warga baptis di tanah Papua untuk mendukung dalam Doa, Daya dan Dana guna menyukseskan kegiatan tersebut, “Ungkap Sepi.

Sepi pun berharap semua pemuda baptis di tanah Papua jangan mudah terpengaruh dengan isu – isu yang tak bertangung jawab, juga menolak Minuman keras ( Miras ) dan tetap kompak serta fokus dalam pelayanan Tuhan.

“Biarlah kita jadi berkat buat banyak orang sesuai Visi Pemuda baptis bangkit, Mandiri untuk bersinar, “Pungkasnya. (AW/RT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here