Pendam Cenderawasih Temu Ramah Bersama Pewarta se Jayapura

0
Kapendam XVII/Cenderawasih, ujar Letkol Arm Reza Nur Patria

Jayapura, Topikpapua.com, – Pendam Cenderawasih Cenderawasih, menggelar temu ramah dengan para insan pers se wilayah Jayapura dan sekitarnya, Kamis (10/09/20) sore.

Kegiatan yang berlansung di Mako Denjasa Bekangdam Pendam Cenderawasih  itu, dalam rangka memperat tali silaturahmi antara Insan Pers dengan Kodam Cenderawasih khususnya satuan Pendam.

“Insan Pers adalah mitra strategis, karena berita yang disampaikan bernilai manfaat bagi si pembaca, mari kita ciptakan suasana kondusif dengan menyajikan berita membangun khususnya di wilayah Papua dan Indonesia pada umumnya,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih, ujar Letkol Arm Reza Nur Patria

Kata Kapendam, hubungan telah terjalin antara Kodam XVII/Cenderawasih ,diharapkan semakin erat di masa mendatang.

“Dengan kegiatan silaturahmi ini diharapkan hubungan yang sudah terjalin antara Kodam XVII Cenderawasih dan Insan Pers akan semakin erat,” pungkas Letkol Reza.

Kegiatan temu ramah dengan jurnalis Jayapura ini, dipedomi dengan protocol kesehatan, dimana semua wartawan yang datang, diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk dalam ruang pertemuan.

Selain melaksanakan temu ramah, para pewarta juga diajak untuk berwisata bahari menggunakan Kapal KMC Komando yang bertujuan mengenalkan keindahan panorama laut di Kota Jayapura dengan mengelilingi Teluk Youtefa. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here