Dukung Kelancaran Operasional Pertahanan Negara, PLN Jayapura Energize Penambahan Lanud Silas Papare

oleh

Jayapura, Topikpapua.com, – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura sigap menjawab kebutuhan energi Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Udara (Mako Lanud) Silas Papare, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Melalui skema estetika, PLN meningkatkan daya listrik di markas pertahanan udara ini dari 105 kVA menjadi 690 kVA.

“Peningkatan daya ini merupakan wujud komitmen PLN untuk terus meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan, termasuk institusi penting seperti TNI AU,” ujar Yakomina M. W. Senandi, Manager PLN UP3 Jayapura.

Lebih dari sekadar meningkatkan daya, PLN juga mengedepankan estetika dengan menerapkan skema kabel bawah tanah dan panel box terintegrasi bangunan.

Tak hanya indah dipandang, skema ini pun dinilai lebih ramah lingkungan. Ketentuan terkait penggunaan skema ini pun telah diatur dalam Peraturan Menteri ESDM Nomor 27 Tahun 2017 dan dapat dilakukan atas dasar permintaan dan kebutuhan pelanggan.

“Kami bersyukur atas layanan PLN yang cepat dan profesional, penambahan daya ini sangat membantu kelancaran operasional Mako” ungkap Anton BS, Kasifasint Dislog Lanud Silas Papare.

Komitmen PLN tak berhenti di situ. General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono, menegaskan tekadnya untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pelanggan khususnya di Papua.

“Kami akan terus berupaya memenuhi kebutuhan daya pelanggan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Peningkatan daya ini diharapkan mampu mengoptimalkan kinerja Mako Lanud Silas Papare dalam mengemban tugas mulia menjaga keamanan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

PLN yakin, sinergi dengan TNI AU akan terus terjalin demi mewujudkan Indonesia yang terang benderang dan aman. (Redaksi Topik)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.