Yan Mandenas Resmi Jabat Presiden Klub PSBS Biak

oleh

Jakarta, Topikpapua.com, – PSBS Biak serius mempersiapkan diri menghadapi Musim Liga 1 2024/25. Selain melakukan perekrutan pelatih, ofisial dan pemain, skuad berjuluk Badai Pasifik juga melakukan restrukturisasi manajemen klub.

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas kini mendapat tugas baru sebagai Presiden Klub, sementara posisi manajer akan dipegang langsung oleh pelatih kepala PSBS Juan Esnaider.

Perubahan komposisi manajemen ini telah dirapatkan bersama dengan para petingi klub skuad Badai Pasifik sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalitas tim jelang musim Liga 1 2024/25 bergulir bulan Agustus nanti.

“Kami sudah rapat bersama dengan pemilik klub dan pemegang saham dan sepakat melakukan restrukturisasi. Saya ditunjuk menempati posisi sebagai Presiden Klub,” ujar Yan Mandenas di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Pria yang sukses membawa PSBS juara Liga 2 musim 2023/24 itu mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai Presiden Klub. Dia bertekad musim ini bersama PSBS menjadi tim yang akan disegani lawan-lawannya.

“Kita terus berbenah untuk menjadi tim yang profesional. Kami tidak hanya ingin numpang lewat di Liga 1,” katanya

Sementara itu pelatih PSBS Juan Esnaider mengaku sudah tidak sabar untuk melaksanakan tugas pertamanya di Indonesia. Selain menjabat sebagai pelatih kepala, dia juga akan memegang tugas sebagai manajer tim.

” Tidak ada masalah yang terpenting adalah kordinasi bersama Presiden Klub tetap jalan dan saya sudah tidak sabar untuk segera bekerja,” ucapnya

Legenda sepak bola Real Madrid dan Juventus itu saat ini sudah tiba di Jakarta dan menurut rencana akan berkempul bersama seluruh pemain pada pertengahan bulan ini untuk melakukan pemusatan Latihan jelang menghadapi pra musim Piala Presiden 2024. (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.