Lagi, PSBS Biak Rekrut Mantan Pemain Persipura

oleh

Balikpapan, Topikpapua.com, – PSBS Biak menambah lagi kekuatan dibarisan belakang mereka. Skuad berjuluk Badai Pasifik mendatangkan mantan pemain Persipura Jayapura yang saat ini merupakan penjaga gawang Barito Putra, Mario Londok.

Mario datang dengan status pinjaman. Saat ini kiper kelahiran 14 November 1997 itu sudah bergabung dengan Ruben Sanadi dan kolega.

Manajer PSBS, Yan Permenas Mandenas mengaku senang dengan bergabungnya Mario ke PSBS. Dia berharap Mario bisa menjadi benteng terkuat di barisan akhir skuad dengan julukan lain Napi Bongkar.

“Kami ingin semua lini PSBS kuat. Kehadiran Mario membuat lini belakang kita bertambah kuat,” ujarnya di Balikpapan, Selasa (21/11/2023).

Mandenas mengaku dipilihnya Mario karena sudah terbukti pengalaman dan kemampuannya saat membela Persipura Jayapura di musim 2021/2022. Saat masih menjadi Manajer Mutiara Hitam dirinya tidak lagi meragukan kemampuan penjaga gawang asal Manado itu.

“Kemampuan dan pengalamannya sudah teruji sehingga kami tertarik untuk memboyong dia ke PSBS,” katanya.

Sementara itu Mario yang ditemui setelah tiba di Balikpapan mengaku sangat senang bisa bergabung dengan PSBS. Menurutnya PSBS memiliki target yang jelas dari klub liga 2 lainnya. Disamping itu dia juga sudah mengenal manajer PSBS secara dekat.

“Senang bisa bergabung di PSBS semoga kehadiran saya bisa membawa dampak positif bagi tim,” ucapnya.

PSBS kini memiliki empat kiper. Selain Mario ada Panggih Prio, Geri Mandagi, Andhika Wisnu dan Vincent. Skuad Badai Pasifik akan melakoni laga away menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (23/11/2023). (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.