Perkuat Lini Tengah, PSBS Biak Datangkan Pemain Muda Asal Bandung

oleh

Biak, Topikpapua.com, – PSBS Biak menambah satu pemain muda asal Persib Bandung, Diandra Diaz Dewari untuk melengkapi barisan tengah skuad Badai Pasifik di putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Pemain berumur 19 tahun ini sudah bergabung dengan Ruben Sanadi dan kolega di Kota Karang Panas. Bahkan mantan pemain Timnas U-16 itu sudah masuk line up saat PSBS menjamu Kalteng Putra, Sabtu (11/12/2023).

“Ini pengalaman saya bermain di Papua dan jauh dari Bandung. Saya tertarik karena PSBS memiliki target lolos liga 1 dan mereka sangat serius menghadapi Liga 2 musim ini,” ujarnya di Mes PSBS Hotel Nirmala, Biak, Papua, Senin (13/11/2023).

Jebolan Persib junior ini berjanji mengeluarkan seluruh tenaganya untuk membawa PSBS menuju Liga 1. Pengalaman pertamanya ini akan menjadi tantangan tersendiri dalam karir sepak bolanya.

“Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Tekadnya adalah berjuang bersama PSBS menuju Liga 1,” katanya.

Pemain kelahiran Bandung 1 Februari 2004 itu menyebutkan PSBS merupakan tim terkuat di Grup 4 saat ini. Buktinya tim berjuluk Badai Pasifik itu tengah berada di papan atas klasmen sementara.

Kekompakkan tim serta cara bermain yang menjanjikan membuatnya sudah tidak sabar untuk tampil bersama Nelson Alom dan kolega di laga berikutnya.

“Saya ingin memberikan permainan terbaik dan sudah tidak sabar tampil bersama tim yang memiliki permainan yang bagus serta memiliki kekompakkan tim,” ucapnya.

Diandra Diaz Dewari lahir di Bandung pada tanggal 1 Februari 2004 (19 Tahun) . Pemai dengan tinggi Badan 167 cm ini memiliki berat badan 61 kg. Diaz bermain sebagai Gelandang Serang.

Diaz mengawali Karir profesionalnya sebagai pemain Timnas U-16 Piala AFF 2019 dan Kualifikasi Piala Asia 2020. Dia juga sebagai pemain Persib U-16Persib, U-18Persib (2021 ) dan Persib EPA (2023). (Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.