Diisukan Pindah Ke PSBS Biak, Ini Komentar Ramai Rumakiek

oleh

Jayapura, Topikpapua.com – Gelandang serang Persipura Jayapura, Ramai Rumakiek, buka suara terkait rumor kepindahannya ke PSBS Biak. Menurut Ramai, kabar tersebut tidak benar.Ramai mengatakan, saat ini dirinya masih terikat kontrak bersama Persipura. Sebab itu, dia masih sangat menghormati kontrak tersebut dengan tidak pindah ke klub lain.

“Itu mungkin baru sekadar statement, saya sendiri sekarang masih ada kontrak di Persipura. Jadi, tidak mungkin saya akan keluar. Atau, saya akan pergi. Itu kan cuma statement,” kata Ramai Rumakiek di Kota Jayapura, Papua, Senin (16/10/2023).

Sebelumnya, Manajer PSBS, Yan Mandenas, mengaku tertarik untuk memboyong Ramai ke klub berjuluk Badai Pasifik. Mandenas menyebut, Ramai merupakan salah satu pemain muda yang berkualitas.

“PSBS membuka pintu selebar-lebarnya untuk Ramai Rumakiek. Dia pemain asal Biak yang punya kualitas terbaik di Papua,” ujar Yan Mandenas.

Mandenas mengungkapkan, Ramai akan menerima gaji yang besar apabila menerima lamaran dari PSBS. Pasalnya, menurut Mandenas, saat ini Ramai hanya mendapat gaji sebesar Rp 4 juta per bulan di Persipura.

“Saat ini saya dapat info gaji Ramai hanya Rp 4 juta per bulan di Persipura. Waktu saya menjadi manajer, gajinya saya kasih Rp 30 juta per bulan. Sangat disayangkan jika pemain yang kualitas diberikan haknya sangat kecil,” keluhnya.

Bahkan, Mandenas berjanji bakal mensejahterakan kehidupan pemain kelahiran 19 April 2002 itu jika bergabung bersama PSBS. Alasannya karena Ramai merupakan salah satu putra Papua terbaik saat ini.

“Saya pastikan Ramai akan sejahtera dengan menerima upah yang layak di PSBS. Sebagai putra Papua dia wajib kami hargai sesuai dengan kemampuan dan kontribusinya,” pungkas Mandenas.(Redaksi Topik)

No More Posts Available.

No more pages to load.