Biker Honda Papua foto bersama/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, — Sebanyak 20 bikers Honda dari Papua mengikuti Honda Bikers Land di Papua, Minggu 19 Desember 2021.

Diketahui bahwa Honda Bikers Land merupakan ajang festival bagi para pecinta motor Honda di seluruh Indonesia.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat, mengatakan bahwa kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi para bikers Honda di Papua maupun Papua Barat.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk bertukar informasi. Ini merupakan kegiatan yang positif, untuk bersilaturahmi, dan berkegiatan bersama. Banyak kegiatan yang dihadirkan dalam kegiatan ini, untuk memberikan wawasan, pengalaman baru,” jelas Erick.

Mengingat masih dalam pandemi Covid-19, lanjut Erick, penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian utama.

“Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini sudah divaksin dosis lengkap. Protokol kesehatan menggunakan masker, mempersiapkan hand sanitizer, dan physical distancing, wajib dilakukan,” ujarnya.

Masih dikatakan Erick, selain protokol kesehatan yang ketat, standar safety riding juga wajib diterapkan setiap peserta.

“Peserta wajib menggunakan helm, jaket, glove, celana panjang dan sepatu, serta mematuhi aturan lalu lintas,” tandas Erick.

Sementara Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menambahkan, adapun rute Honda Bikers Land mengambil start dari Kantor Main Dealer Entrop, menuju ke perbatasan Skouw. Selanjutnya para peserta mengikuti berbagai kegiatan.

“Ada community modif show, talkshow ngoprek new product, riding test challenge. Lalu ada juga bikers games challenge, lalu Ekspedisi Nusantara video & bikers ceremony dengan video interaktif, selanjutnya ada hiburan. Para peserta antusias mengikuti acara. Kami harap dapat terus menjaga silaturahmi dengan para bikers Honda ini, dan bisa saling berbagi pengetahuan hal-hal baru,” tutup Oging. (Redaksi Topik)

F

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here