15 November Presiden Kunjungi Papua, Ini yang akan di Lakukan Jokowi

oleh -30 Dilihat
Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen, SIP., MKP / istimewa

Jayapura, Topikpapua.com,  – Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Hery Dosinaen, SIP., MKP memastikan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo akan kembali mengunjungi Provinsi Papua. Agenda kunjungannya kali ini, kata Sekda, dalam rangka peresmian Kapsul Waktu di Kabupaten Merauke, sekaligus peninajaun langsung progres penyelesaian jalan trans Papua.

“Agendanya tanggal 15 November malam, pak Presiden tiba di Papua dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Merauke,” kata Sekda  usai mengikuti pertemuan di Istana Negara, Senin (12/11/18).

Kata Sekda, tak hanya dua agenda tersebut, Presiden juga direncanakan akan melakukan lawatan kerja di Port Moresby, Papua Nugini.

“Pemerintah merasa senang dan bangga presiden berkunjung lagi ke Papua, khususnya ke Merauke. Dan ada kunjungan juga dari Merauke ke Port Moresby, Papua Nugini,” kata Sekda menambahkan pemerintah dan masyarakat Papua siap menanti kedatangan Presiden pada 15 November malam.

Untuk diketahui kembali, sejak menjabat sebagai Presiden ke 7, Joko Widodo telah melakukan 8 kali kunjungan ke Papua. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.